Ketahui Jenis Lantai yang sesuai dengan Fungsi ruangan Hunian anda

jenis lantai yang sesuai dengan ruanganLantai merupakan bagian yang sangat penting pada hunian. Dimana lantai ini merupakan tempat pertama kali kita menginjakan kaki pada hunian. Disamping itu juga, lantai rumah kita adalah area yang paling banyak ‘penderitaannya’. Setiap kali lantai diinjak oleh sepatu berdebu dan mendapatkan beban berat dari benda yang ada di atasnya.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih lantai yang sesuai dengan fungsi ruangan sekaligus membuat suasana ruangan menjadi lebih Indah

Hal ini juga membantu anda agar tidak cepat bosan dengan suasana ruangan yang itu-itu saja.dengan membedakan lantai pada setiap bagian hunian, mungkin bisa membantu anda untuk menghilangkan rasa bosan tersebut. Namun, sebelum menentukannya, pastikan dahulu kebutuhan Anda itu lantai seperti apa.

Penggunaan Lantai keramik Untuk Teras

Kenapa memilih lantai keramik untuk teras? karena lantai keramik memiliki harga yang murah, kuat serta mudah dibersihkan. sangat cocok diterapkan pada bagian luar hunian anda sehingga mampu bertahan dari paparan sinar matahari, hujan dan kotoran-kotoran yang menempel.

Jika ingin lebih artistik, Penggunaan lantai keramik bermotif atau memiliki pola bisa menjadi pilihan. Lantai keramik bermotif juga meningkatkan daya kreativitas Anda saat melihatnya  dibandingkan jika Anda hanya melihat lantai yang polos warna putih setiap hari.

Penggunaan Lantai Granit Untuk ruangan tamu

Ruangan tamu atau ruangan tengah sering kali ditempati oleh perobotan dan furniture yang sangat besar dan berat. oleh karena itu diperlukan lantai yang memiliki posut besar dan kuat agar mampu menahan aneka perabotan tersebut. Lantai granit merupakan lantai yang sangat cocok pada posisi tersebut.

meskipun harganya memang agak mahal, lantai granit ini dapat diandalkan serta memberikan keindahan dan juga keantikan pada ruangan.

Penggunaan Lantai kayu Untuk kamar tidur

lantai kayu merbau pada kamar tidur

Saat bangun tidur di pagi hari, tentunya akan lebih menyenangkan jika Anda menjejakkan kaki di atas lantai yang hangat. Sehingga, akan lebih baik jika lantai kamar menggunakan lantai kayu parket.

Karena alasan kesehatan, Lantai kayu juga disarankan untuk kamar anak, untuk melindungi anak dari benturan dan suhu dingin dari lantai keramik dan marmer.

Lantai kayu Juga sangat bisa diandalkan pada bagian anak tangga. karena akan lebih berkesan indah dan penuh estetika ditambah anak tangga kayu lebih empuk di pijak.

Penggunaan Decking kayu Untuk tepi kolam renang

Decking kayu untuk tepi kolam berenang
Decking kayu untuk tepi kolam berenang

penggunaan decking kayu sangat efektif dibagian tepi kolam berenang karena akan menambah kesan estetika dan nilai alami rumah anda

demikian pembahasan ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: