Mencari lantai Parket kayu? Yuk Ke Toko Lantai kayu

mencari lantai parket kayu? – Bagi anda yang sedang mencari lantai parket kayu, anda berada di situs yang sangat tepat karena kami TOKO LANTAI KAYU merupakan salah satu situs penyedia lantai kayu parket terlengkap serta memiliki banyak sekali project yang telah di selesaikan.

Bagi yang belum tahu, Lantai parket merupakan salah satu jenis lantai yang sering diterapkan pada hunian, apalagi hunian-hunian mewah. lantai parket merupakan jenis lantai yang terbuat dari kayu baik itu kayu asli, ataupun serbuk kayu, ataupun campuran antara serbuk kayu dan kayu asli.

Lantai parket kayu yang terbuat dari 100% kayu asli biasa juga disebut dengan lantai kayu solid, sementara itu lantai parket yang terbuat dari setengah kayu asli dan setengah serbuk kayu disebut lantai parket Engginer, dan yang terbuat dari serbuk kayu disebut lantai kayu laminated.

adapun kayu-kayu yang kami gunakan sebagai lantai parket kayu adalah kayu merbau, kayu jati, kayu sonokeling, kayu sungkai, kayu keruing, kayu bengkirai dan kayu Ulin.

Lantai parket kayu Merbau merupakan jenis lantai kayu yang cukup pepuler karena kayu merbau ini sangat keras (lebih keras dari kayu jati) dan memiliki warna yang sangat mewah bila terpasang pada hunian (merah kecoklatan). sangat cocok untuk menjadikan suasana rumah lebih elegan dan mewah.

lantai kayu Jati merupakan produk lantai kayu dalam ruangan yang paling banyak diminati, ini mungkin disebabkan oleh kepopuleran kayu Jati yang banyak dimanfaatkan oleh industri pertukangan sebagai kayu andalan karena memiliki kualitas yang sangat baik serta mudah pengolahannya.

Begitupun pada lantai parket kayu, lantai parket kayu Jati memang berkualitas karena awet serta memiliki tingkat kekerasan yang baik ditambah dengan corak alami kayu jati yang begitu bagus akan terlihat bila memasang lantai kayu Jati.

Lantai parket kayu Sonokeling merupakan jenis lantai kayu yang Unik dan berbeda dengan jenis lantai kayu pada umunya karena warna hitam pekatnya. Jadi lantai kayu sonokeling ini hanya diminati orang-orang yang menyukai perbedaan dan gaya yang unik untuk diaplikasikan pada huniannya.

lantai parket kayu Keruing merupakan jenis lantai kayu yang secara tekstur hampir sama dengan lantai kayu Merbau. hanya warnanya lebih cerah dan harganya lebih murah dibanding dengan lantai kayu merbau meskipun tingkat kekerasannya dibawah kayu merbau.

Lantai parket kayu Sungkai merupakan jenis lantai kayu yang memiliki corak yang hampir sama dengan kayu Jati dengan warna yang lebih cerak dan lebih ringan. kayu ini memiliki tingkat kekerasan yang bagus hanya saja tingkat kekuatan dan keawetannya tidak sebaik jenis kayu untuk lantai lainnya.

Sementara lantai parket kayu laminated yang merupakan lantai terbuatd dari sebuk kayu lebih dikenal karena bukan dari jenis kayunya melainkan dari merk pembuat lantai laminated tersebut seperti merk Golden Crown, Kendo, Milano, Deiji, dan lain-lain dan untuk membedakan tiap corak dikasih kode seperi GC-17 dan lain-lain.

daftar harga parket kayu

lantai Parquet kayu Jati
lantai Parquet kayu Jati Grade A
lantai parket kayu Jati
Tipe : Parket
Jenis kayu : Jati
Kualitas : Grade A
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm
Harga : Rp. 222.000 /m2
 Lantai Parquet Jati Grade C lantai parket kayu Jati
Tipe : Parket
Jenis kayu : Jati
Kualitas : Grade Putih
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm
Harga : Rp. 150.000 /m2
Lantai Parquet kayu Merbau
Lantai Parquet kayu Merbau
lantai parket kayu Merbau
Tipe : Flooring
Jenis kayu : Merbau
Kualitas : Terbaik
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,5 x 9 x 30-60 cm
Harga : Rp. 420.000 /m2
 Lantai Parquet kayu Sonokeling lantai parket kayu Sonokeling
Tipe : Flooring
Jenis kayu : Sonokeling
Kualitas : Grade B
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,5 x 9 x 30-60 cm
Harga : Rp. 430.000 /m2
Lantai Parquet kayu Keruing
Lantai Parquet kayu Keruing
lantai parket kayu Keruing
Tipe : Flooring
Jenis kayu : Keruing
Kualitas : Terbaik
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,5 x 9 x 30-90 cm
Harga : Rp. 195.000 /m2
 lantai Parquet kayu Sungkai  lantai parket kayu Sungkai
Tipe : Flooring
Jenis kayu : Sungkai
Kualitas : Terbaik
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,5 x 9 x 30-90 cm
Harga : Rp. 340.000 /m2
lantai kayu laminated
lantai kayu laminated sebelum dipasang
Laminated Flooring Golden Crown

Ukuran : Tebal 0,8 x 19,5 x 121,5 cm /pcs

Harga : Rp. 250.000 Rp. 210.000 /m²

Biaya pasang Laminated Flooring : Rp. 35.000 /m²

Harga diatas belum termasuk biaya pasang dan harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, oleh sebab itu untuk info harga lantai kayu lebih lengkap bisa hub Marketing kami atau bisa kunjungi halaman : harga lantai kayu

Tidak hanya lantai parket kayu, kami juga menyediakan berbagai olahan kayu lainnya seperti plafon kayu, papan tangga kayu dan decking kayu sebagai bahan hiasan hunian anda. ditambah dengan lantai vinyl motif kayu sebagai alternatif dan bahan pertimbangan lanjutan.

baca selengkapnya : harga lantai vinyl

Demikian Ulasan mengenai Lantai parket kayu untuk hunian. Semoga dengan adanya pembahasan diatas dapat mempermudah anda dalam menentukan penutup lantai terbaik untuk hunian anda baik itu lantai kayu, lantai laminated atau jenis lantai lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: