Coba 3 macam Lantai motif kayu ini agar Rumahmu lebih Indah

3 macam lantai motif kayu – memiliki sebuah hunian yang elegan dan berestetika tentunya menjadikan sebuah kebanggan tersendiri bagi kita. apalagi anda yang sangat tahu betul akan pentingnya estetika rumah agar nyaman ditempati.

karena saking pentingnya keindahan rumah, tentunya ada banyak hal yang harus anda perhitungkan sebagai faktor penentu keindahan rumah.

salah satu faktor penentu tersebut adalah dengan penerapan lantai. penerapan lantai yang mampu menghasilkan estetika tentunya sangat memperngaruhi keindahan rumah. salah satu jenis lantai yang mempu menambah estetika rumah adalah bermotif indah dan alami.

salah satu motif yang banyak dipilih tentunya adalah lantai kayu. lantai yang benar-benar mutlak membawa kesan alami dan indah serta elegan pada hunian anda.

namun terkadang banyak kendala untuk membeli lantai kayu. salah satunya mungkin kondisi hunian anda yang tidak cocok pada penerapan lantai kayu karena banyaknya rayap dan seranggga pemakan kayu lain yang sewaktu-waktu bisa menyerang lantai anda atau karena lantai kayu yang memiliki harga yang cukup tinggi dan sulit dijangkau oleh anda, terlebih lantai kayu yang memiliki tingkat kekerasan kelas I dan tingkat keawtan kelas I.

lantai kayu – lantai laminated – lantai vinyl. ketiga jenis lantai kayu tersebut memiliki corak yang hampir sama apalagi pada lantai laminated dan lantai vinyl yang terkadang desain corak kayu yang digunakan merupakan desain yang sama.

ketiga jenis lantai diatas bisa anda jadikan pilihan agar hunain anda menjadi lebih Indah.

berikut kelebihan dan kekurangan dari ketiga jenis lantai motif kayu tersebut :

lantai kayu Solid

lantai kayu solid yang terbuat dari 100% kayu. kayu ini tentunya memiliki corak alami yang tidak mungkin sama satus ama lain sehingga akan sulit meniru lantai kayu solid. lantai vinyl dan lantai laminated merupakan lantai buatan yang bisa saja memiliki motif atau corak yang sama.

karena lantai kayu ini terbuat dari kayu asli tentunya kayu yang dibuthkan untuk lantai tersebut haruslah kayu yang benar-benar berkualitas agar mampu bertahan lama dan terjaga bentuknya.

meskipun demikian, lantai kayu solid banyak dipilih karena memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi serta dipercaya dapat melindungi anda dari berbagai penyakit yang berpotensi mencul akibat suhu dari lantai seperti rematik.

hanya saja, lantai kayu solid atau lantai yang terbuat dari 100% kayu ini memiliki harga yang cukup mahal. sehingga kerapkali terlewatkan untuk menjadi bahan pertimbangan.

lantai kayu merbau pada ruang tamu
lantai kayu merbau pada ruang tamu

baca : harga lantai kayu dan biaya pasang

lantai kayu laminated

lantai satu ini merupakan lantai yang terbuat dari sebuk kayu berbahan HDF yang diolah dengan teknologi yang sangat tinggi sehingga menghasilkan bahan kayu buatan yang mampu bersaing dengan kekerasan dan kenyamanan serta keramah lingkungan lantai kayu solid.

lantai kayu laminated ini acapkali dijadikan pilihan sebagai pengganti lantai kayu solid karena memiliki tingkat kenyamaan yang hampir sama dengan kayu solid. ditambah lagi dalam segi pemasangan dan harga, lantai kayu laminated ini lebih terjangkau dibandingkan dengan lantai kayu solid.

bahkan andapun bisa memasang lantai kayu laminated ini sendiri tanpa tukang.

berbeda dengan lantai kayu solid yang membutuhkan tukang khusus spesialis lantau kayu karena ada banyak sekali tahan yang harus dilalui ketika memasang lantai parket.

harga lantai vinyl motif kayu

baca selengkpanya : Lantai kayu Laminated sebagai pengganti lantai kayu parquet

selanjutnya ada

lantai vinyl motif kayu

lantai vinyl ini bisa juga anda jadikan pilihan untuk membuat rumah lebih indah karena lantai ini memiliki pilihan warna dan motif yang beragam.

dari mulai motif kayu, motif granit, serta motif inovasi para kreator lain yang sangat bisa diandalkan untuk menjadikan suasana rumah menjadi lebih indah.

lantai vinyl ini terbuat dari bahan dasar PVC sehingga lebih kuat dan lebih tahan terhadap kelembaban dan kelemahan lantau kayu lain. lantai ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan pemasangannya yang sangat mudah sekali membuat lantai vinyl motif kayu ini banyak sekali dijadikian pilihan.

hanya saja lantai vinyl ini memiliki suhu yang sedikit panas sehingga kurang nyaman diterapkan untuk ruangan istirahat atau ruangan keluarga yang sering digunakan untuk berbaring dan berkumpul bersama keluarga.

lantai kayu laminated pada lantai rumah
lantai kayu laminated pada lantai rumah

baca selengkapnya : kelebihan dan kekurangan lantai vinyl motif kayu

Dengan menerapkan salah satu atau semua lantai motif kayu diatas pada hunian anda, kemungkinan besar ruangan pada rumah anda akan terkesan lebih berbeda dari sebelumnya. terlihat lebih bersih dan lebih mewah pasti anda dapatkan bila mana menerapkan lantai kayu, lantai laminated ataupun lantai vinyl motif kayu.

oleh sebab itu bagi anda yang berminat memesan lantai motif kayu, bisa berkunjung ke alamat showroom kami atau bisa juga dengan menghubungi marketing kami : Wawan Setiawan Ph. 0811-2244-19

demikian pembahasan singkat ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: