Desain tangga kayu pada rumah tingkat diwilayah perkotaan menjadi favorit dan solusi kebanyakan orang karena lahan yang tersedia sangat terbatas, hingga mereka membangun rumah hingga keatas untuk memenuhi kebutuhan dalam properti maupun rumah impian

Terkadang selalu saja ada ide yang unik dengan desain tangga kayu setiap rumah, ada yang memiliki ide berbeda hingga berbagai macam bentuk menjadi pilihan, kali saya akan memberikan 10 ide pintar desain tangga kayu menurut pilihan saya sendiri.

1. Tangga Modern Paduan Besi

Tangga kayu dengan model ini sangat simple, elegan, dan modern bro. Ruang yang dibutuhkan untuk tangga ini pun tidak terlalu memakan tempat. Dengan satu tumpuan besi di bawahnya, tangga ini terlihat mungil dan kokoh

2. Paduan Kayu, Beton, dan Karpet

source maskoolin.com

Tangga kayu ternyata bisa di kombinasikan dengan beton dan karpet, tiga bahan yang sangat keren jika digabungkan secara bersama dalam satu objek

3. Pegangan tangga kayu model railing

 

Tangga yang memiliki pegangan railing memang menjadi salah satu yang keren dan inspirasi untuk kebutuhan di rumah, ide sangat cocok untuk menjadi pilihan dan hadir di rumah anda

4. Tangga Sepanjang Satu Ruangan

Untuk kamu yang menyukai tangga yang lebar, desain ini sangat tepat karena hampir sepanjang satu ruangan. Padukan dengan keramik dan kayu pada bagian tengah tangga agar terlihat lebih glamour.

5. Tangga Berdesain Unik

Tangga yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka dengan sesuatu yang biasa. Desainnya yang unik dan kreatif ini bisa memberikan sentuhan modern yang sangat kental untuk rumah kamu.

6. Tangga Kayu zigzag

Tangga dengan desain ini cocok untuk rumah modern yang ingin memberi sentuhan baru dan berbeda pada tangga kayu. Model tangga ini tidak memerlukan ruang yang lebar sehingga sesuai dengan rumah berlahan sempit. Sayangnya, kamu harus hati-hati kalau memiliki anak kecil karena bentuk seperti ini sedikit berbahaya untuk mereka bro

7. Kaca pada Pegangan

Desain tangga kayu ini sangat kokoh dan aman untuk anak-anak. Tambahkan sentuhan kaca untuk pegangan untuk mempercantik rumah kamu.

8. Tangga Spiral Kayu

Tangga berbentuk spiral memang menjadi andalan agar tidak memakan banyak tempat. Paduan kayu dan besi bisa membuat tangga menjadi lebih kuat dan kokoh.

9. Tangga Fungsi Ganda

Desain tangga kayu ini berfungsi ganda, yaitu bisa dijadikan sebagai rak tempat penyimpanan buku maupun benda-benda lainnya. Model seperti ini memang sudah banyak diadaptasi oleh banyak orang karena bisa menyiptakan ruangan baru.

10. Tangga Minimalis Tanpa Pegangan

Tangga ini berdesain minimalis tanpa pegangan dan berfungsi ganda, yaitu sebagai rak pajangan. Kamu bisa mengadaptasi desain ini supaya ruangan terlihat luas dan bisa memanfaatkan space bawah tangga.

Itulah beberapa ide yang memang pintar namun ada yang sedikit liar juga, tapi sesuaikan saja dengan keinginan, jadi seperti tangga kayu anda yang di rumah, berminat untuk merubahnya seperti di atas atau mau mengupgrade menjadi lebih baik menggunakan lantai kayu ?

Semua ada di tangan anda untuk menciptakan rumah menjadi lebih indah dan menawan

(Visited 582 times, 1 visits today)
Scroll to Top
Open chat
Hallo
Ada yang bisa saya bantu?
%d bloggers like this: