Jual plafon kayu lambersering – Untuk mewujudkan sebuah hunian yang estetis dan benar-benar natural tentu membutuhkan berbagai hal yang berkaitan dengan alam, seperti tanaman, motif kayu dan lain-lain.

Bagi anda yang telah menggunakan lantai kayu namun masih belum puas dengan tampilan rumah anda, Anda bisa menggunakan Lumber ceilling untuk Plafon dan dinding hunian sebagai tambahannya.

Yah, plafon kayu lambersering ini bertugas untuk menambah estetis dinding dan atap rumah sehingga nuansa alami dari kayu tersebut benar-benar terasa.

selain menambah kesan estetis hunian, penggunaan plafon kayu juga bisa meningkatkan rasa sejuk pada hunian.

sangat cocok untuk di pasang di area perkotaan seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Surabaya, Denpasar dan kota-kota lainnya

harga plafon kayu lambersering lengkap

Beruntungnya anda yang berada di Situs yang sangat amat tepat sekali, jika anda sedang mencari hiasan dinding dan atap rumah menggunakan kayu.

Karena kami LANTAI KAYU parquet tidak hanya menyediakan lantai kayu parket, tetapi juga menyediakan plafon kayu lambershiring sebagai hiasan untuk dinding dan atap rumah anda.

Adapun Jenis produk yang kami miliki adalah terbuat dari kayu-kayu asli yang sangat keras berkualitas sehingga akan awet bertahan bertahun-tahun diatap dan dinding rumah anda.

Selain keras, kayu yang kami gunakan juga kebanyakan adalah kayu ringan sehingga akan sangat rapat menempel di plafon rumah anda tanpa khawatir terkelupas kebawah dan membahayakan penghuni rumah.

 

Berikut Harga Plafon Kayu Lambersering Untuk Rumah

 Spesifikasi Barang  Ukuran /pcs (cm)  Harga /m² (Rp)
 lambersering kayu Ulin  1 x 9 x 100 cm up   380.000
 lambersering kayu Keruing  1 x 9 x 100 cm up   260.000
 lambersering kayu bengkirai  1 x 9 x 100 cm up   360.000
 lambersering kayu Agathis  1 x 9 x 100 cm up   190.000
 lambersering kayu kumea  1 x 9 x 125 cm up   295.000

Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, oleh sebab itu untuk info harga lengkap bisa hubungi marketing kami :

Nomor marketing Rajawali Parquet Indonesia

Spesifikasi Plafon kayu lambersering

sebelum membeli plafon kayu untuk hunian, tentu kita juga harus tahu dulu bagaimana kualitas dari kayu-kayu yang akan digunakan sebagai plafon pada hunian agar nantinya anda bisa menemukan jenis plafon terbaik untuk hunian.

Plafon kayu yang diatas merupakan jenis lumberceilling, yaitu jenis plafon yang di buat dari Lumber (kayu). Dengan desain panjang dengan Fitur pengunci untuk memperkuat ikatan satu lumber ke lumber lainnya.

jual plafon kayu lambersering

 

Dulu mungkin orang-orang masih memilih kayu Jati sebagai jenis Produk olahan kayunya. Padahal, banyak jenis kayu berkualitas yang setara dengan kayu Jati bahkan lebih keras.

Jenis-jenis kayu yang kami jelaskan dibawah ini merupakan jenis kayu keras setara dengan kayu Jati pada beberapa aspek.

Diatas terdapat 5 jenis plafon kayu yang bisa anda terapkan. kita ulas satu satu :

Lambersering kayu Ulin

plafon kayu dinding atap dari kayu Ulin

Kayu ulin adalah jenis kayu yang berasal dari kalimantan dengan tingkat keras I, tingkat kuat I dan tingkat awet I. Kualitas kayu ulin ini merupakan kualitas terbaik yang disuguhkan jenis kayu Indonesia dan termasuk kayu keras dunia.

Sebetulnya, kayu Ulin lebih banyak dimanfaatkan sebagai lantai outdoor karena sipatnya yang tahan terhadap perubahan cuaca.

Baik kondisi cuaca sedang panas ataupun hujan tidak akan mempengaruhi kualitas dari kayu Ulin.

baca selengkapnya : Decking kayu Ulin untuk halaman lebih elegan

Lambersering kayu Keruing

harga plafon kayu Keruing

Plafon Kayu keruing merupakan jenis produk andalan kami, karena kayu keruing memiliki sipat ringan namun keras serta awet.

harganya yang terbilang tidak terlalu mahal membuat kayu ini sangat disukai oleh banyak konsumen sehingga kami selalu mengupdate stok lambersering dari kayu keruing ini.

Dalam lansiran situs dephut, kayu keruing tergolong jenis kayu dengan tingkat keawetan kelas III (artinya meskipun masih ada kemungkinan lapuk atau keropos tapi tingkatannya medium) dan keawetannya cukup memuaskan.

Lambersering kayu Bengkirai

harga plafon kayu Kruingkayu Bengkirai merupakan jenis kayu yang berasal dari kalimantan dengan tingkat keras kelas I sama seperti kayu Ulin. Meskipun untuk segi kekuatan dan keawetan masih dibawah kayu Jati.

Tepatnya tingkat kerasnya menengah.

Kayu Bengkirai lebih banyak digunakan untuk lantai outdoor mirip seperti kayu Ulin. Yang spesialnya dari kayu Bengkirai adalah harganya jauh lebih murah di bandingkan kayu Ulin.

baca selengkapnya : 5 jenis lantai kayu outdoor

Lambersering kayu Agathis

harga plafon kayu agathisKelebihan kayu Agathis adalah sangat ringan, ditambah dengan tingkat kekerasan yang terbilang cukup keras dan keawetan yang lumayan (tidak terlalu awet) Namun, kayu ini juga tidak terlalu mudah lapuk bila dibandingkan dengan jenis kayu lainnya.

Lambersering kayu Kumea

Kayu kumea merupakan kayu yang memiliki tingkat kuat kelas II. Tingkat kuat yang cukup tinggi sebagai tanda bahwa kayu kumea ini termasuk jenis kayu berkualitas. Kayu kumea memiliki tektur yang halus dan bobot lumayan berat.

Meskipun demikian, kayu kumea ini cukup banyak diminati untuk di gunakan sebagai plafon kayu sehingga jumlah ketersedian produk lambersering kayu kumea ini sangat terbatas.

…………..

Meskipun tidak termasuk pada daftar, jenis-jenis kayu dibawah ini sering juga digunakan sebagai plafon kayu.

Mungkin kami akan update artikel ini bila mana lambersering kayu dibawah ini sudah tersedia kembali

Klik untuk buka Produk lambersering kayu

lambersering kayu Momala

harga plafon kayu momalaPlafon kayu Momala merupakan plafon kayu yang sangat bisa diandalkan untuk bisa merias dinding dan atau rumah anda, kayu momala sendiri merupakan salah satu jenis Kayu yang dihasilkan dari Sulawesi.

Termasuk dalam kategori Kayu keras dan tahan air. Selain dibuat sebagai Lumbersering, Kayu Momala juga sering dibuat untuk Bahan Decking Kayu karena tingkat kekerasannya sudah teruji.

 

Lambersering kayu Merbau

Plafon kayu Merbau merupakan salah satu jenis Plafon yang bisa dinadalkan juga, hanya saja kayu merbau ini cukup berat sehingga diperlukan pemasangan ekstra hati-hati agar kayu tidak mudah terjatuh. kayu merbau merupakan jenis kayu yang dihasikan dari hutan Papua.

Kayu ini termasuk pada jenis kayu keras dan awet sama halnya dengan kayu Jati, kayu ini banyak dimanfaatkan sebagai lantai kayu, lumber shiring kayu, decking kayu dan papan tangga kayu. Namun jarang digunakan sebagai Kerajinan karena kayu ini terlalu keras dan sulit di pahat.

baca selengkapnya : Daftar tingkat kekerasan kayu

harga plafon kayu pinus

Berapa biaya pasang Plafon kayu lumber ceilling?

  • Biaya pasang plafon kayu standar Rp 190.000/m2
  • Pemasangan Profil Rp 20.000/m2
  • Pembuatan lobang lampu harga Rp 15.000/m2
  • Pemasangan di atas 100m2 gratis ongkir

harga jual plafon kayu lambersering murah

bagi anda yang berminat memasang plafon kayu lambersering, jangan sungkan untuk datang langsung ke showroom kami di

  • Rajawali Parquet Bandung. Jalan Rajawali Barat, No.39 Bandung 40213 Phone: (022) 607-8505
  • Rajawali Parquet Serpong. Jalan Raya Serpong, Km.10, N0.18d BSD, Tangerang 10513 Phone: (021) 539-7273
  • Rajawali Parquet Bali.Jl.Raya Imam Bonjol No. 382T Banjar Pamecutan Kelod Kecamatan Denpasar

Atau dengan menghubungi marketing kami

Selain untuk Plafon, Lumberceilling juga bisa di pasang di bagian dinding hunian.

Contoh pemasangan Lumber ceilling di Dinding

contoh pemasangan plafon kayu lambersering di dinding

(Visited 4,194 times, 14 visits today)
Scroll to Top
Open chat
Kami bisa membantu anda memilih jenis olahan kayu terbaik untuk hunian. Yuk diskusi
%d bloggers like this: