Pemasangan Decking ulin

Pemasangan Decking Ulin Untuk Villa – Lantai kayu outdoor atau lebih kita kenal dengan sebutan Decking adalah sebuah jenis produk penutup alas atau lantai yang terbuat dari bahan dasar kayu solid asli 100%. Terdapat beberapa jenis kayu yang digunakan untuk pembuatan decking kayu ini, tentunya masing-masing dari kayu tersebut memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri.

decking kayu ulin

Berbicara tentang fakta, banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan material lantai berbahan dasar kayu asli ini dibandingkan lantai keramik ataupun jenis material lainnya. Terlebih lagi, untuk area outdoor merupakan area yang sangat fatal sekali bagi para penghuninya. Mungkin tak perlu kami jelaskan secara mendetail, namun pastinya anda sudah merasakan sendiri apa akibatnya jika menggunakan lantai keramik untuk area outdoor, keras, licin dan berbahaya bukan? meski daya tahan keramik yang baik terhadap air dan cuaca, namun hal ini tidak sepadan dengan resiko yang diberikan.

Baca Juga : Jenis Lantai Yang Sesuai Dengan Fungsi Ruangan

Disinilah peran lantai kayu menjadi sangat penting untuk bagian outdoor. Karena memang karakteristik dari kayu asli yaitu empuk dan tidak licin, tentunya juga memiliki kelebihan dalam segi tampilan. Dalam ulasan kali ini, kita akan membahas salah satu proyek yang telah dikerjakan oleh lantai-kayu.co.id untuk sebuah Villa yang berada di daerah Bali yang menggunakan Decking sebagai lantai untuk area outdoor.

Decking Ulin, Jenis Kayu Terbaik Tiada Tandingan

decking outdoor kayu ulin

Seperti yang anda lihat, betapa indahnya sebuah hunian jika dipasangkan lantai kayu pada area outdoor maupun indoor, karena memang pada dasarnya lantai kayu adalah timeless design atau tak pernah ketinggalan jaman. Perlu anda ketahui bahwa tampilan yang indah tersebut hanyalah bonus atau nilai plus dari pemasangan decking outdoor, alasannya ya tentu karena tujuan utama dari pemasangan decking adalah fungsi sebagai material lantai yang aman dan juga nyaman.

Decking Ulin, sebuah produk yang berasal dari pohon Ulin kalimantan adalah salah satu kayu keras terbaik karena jenis ini termasuk kedalam kayu keras tingkat dunia. Hebat bukan? tentu saja pencapaian ini tidak didapat semata-mata hanya karena keras saja, namun kayu Ulin juga memiliki tingkat kekuatan dan keawetan kelas I, yang mana ini merupakan kelas tertinggi pada tingkat kayu. Sebenarnya ada 2 jenis kayu Ulin yang tersebar di Indonesia, yaitu kayu Ulin Kalimantan dan Kayu Ulin Sulawesi, akan tetapi kayu ulin yang kini seringkali di digunakan pada proyek lantai kayu.

Harga Decking Kayu Ulin

decking outdoor kayu ulin

Volume total dari pemasangan decking kayu pada villa ini yaitu 270m², meliputi seluruh bagian outdoor pada villa tersebut. Dapat disimpulkan bahwa pemilik Villa ini menginginkan jenis kayu terbaik dari yang terbaik, karena dapat dikatakan bahwa harga dari decking Ulin ini tidaklah murah. Namun, tentunya harga yang tidak murah ini juga berbanding lurus dengan kualitas yang didapatkan.

Baca Juga : Harga Lantai Kayu Murah Terlengkap

Inilah informasi produk Decking Kayu Ulin yang digunakan :

harga decking kayu ulin

Decking Kayu Ulin
Ukuran : 1,9 x 9 x 100cm Up
Harga : Rp. 790.000 /m²
Biaya Pemasangan : Rp. 150.000 / m²

Itulah sekilas pembahasan kali ini tentang Villa menggunakan Decking Kayu Ulin yang berkualitas sangat baik ini. Adapun jenis decking kayu lainnya yang cukup terkenal dan dijadikan favorit bagi para konsumen yaitu :

Jenis-jenis kayu terebut juga tidak kalah saing dari kepopuleran decking Ulin, tentu dengan kualitas yang juga dapat dibilang masih sangat baik namun dengan harga dan tampilan yang berbeda-beda pula. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut anda bisa membacanya ulasan serta harga nya di :

Jika anda tertarik untuk menggunakan lantai kayu pada hunian anda, bisa langsung menghubungi kontak marketing kami untuk informasi lebih lanjut.

Call / Whatsapp:
0811-212-031
(Ibnu)

(Visited 67 times, 1 visits today)
Scroll to Top
Open chat
Hallo
Ada yang bisa saya bantu?
%d bloggers like this: